Situs Converter Termantap yang pernah ada di Dunia

File Converter adalah suatu kebutuhan bagi sebagian manusia pada zaman sekarang, terutama konversi dokumen, audio, dan video. Perbedaan format file yang dibutuhkan dari berbagai aplikasi telah mendorong manusia untuk membuat jembatan solusi bagi perbedaan format tersebut. File Converter adalah solusi bagi perbedaan format yang selama ini telah menyulitkan ribuan juta manusia.




Zaman sekarang konversi file sudah bisa dilakukan lewat aplikasi konversi dan situs penyedia jasa konversi online. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing. Untuk pemakaian sesekali saya sangat menyarankan memakai situs penyedia jasa konversi online. Tapi jika ingin privasi lebih aman lebih baik pakai aplikasi konversi yang offline.

Sebagian kita pasti pernah memiliki permasalahan saat melakikan konversi . Permasalahan - permasalahan tersebut akan saya sebutkan dalam paragraph ini. Permasalahan - permasalahan tersebut bisa berasal dari berbagai pihak dan anda tidak perlu bersusah-payah lagi setelah membaca blog saya. Permasalahan akan anda biasa hadapi saat mengkonversi file adalah:

1. Memory yang tidak cukup untuk menginstal aplikasi konversi. (bagi pengguna aplikasi android

2. Susah mencari aplikasi konversi yang baik dan benar. (terutama pengguna aplikasi android)

3. Proses konversi yang lama untuk file-file berukuran besar.

4. Sebagian aplikasi dan situs penyedia konversi yang bagus tidak gratis.

5. Proses instal aplikasi konversi yang memakan waktu dan membuat penuh memory. (bagi pengguna aplikasi android)

6. Dukungan format file yang sangat terbatas untuk satu aplikasi atau situs online.

Ikuti terus perkembangan dan pertumbuhan Blog Saya dan nantikan kemudahan - kemudahan yang akan anda peroleh.

Beberapa manusia telah membuat cara untuk mengkonversi file dengan mudah, aman, dan nyaman. Saya sebagai penulis akan memilihkan cara yang sangat mudah bagi anda. Cara ini sudah sering dipakai oleh penulis dan hasilnya tidak bermasalah.

Pakai Zamzar, situs penyedia jasa konversi terlengkap yang pernah saya rasakan. Tersedia lebih dari 1.000 format konversi bagi siapapun secara gratis. Situs ini pun tidak mewajibkan pengunjung untuk log-in atau mendaftar dahulu sebelum melakukan konversi.

Anda hanya butuh me-upload file anda atau copy URL, kemudian memilih format tujuan dan menuliskan e-mail anda. Beberapa menit setelah upload selesai anda akan mendapat kirirman link download lewat e-mail anda dan file anda telah siap dan hangat. Pengalaman, saya pernah upload buku 300-an halaman berformat pdf lalu saya konversi ke audio mp3 dan hanya beberapa manit kemudian link terkirim ke e-mail.

Ayo pakai Zamzar!


Demikian artikel ini tertulis dan semoga bermanfaat. Jangan ragu untuk komen atau menghubungi saya di +6285740640590