Ekstensi Gratis di Standard Notes

Saya sebagai pemakai Standard Notes selama beberapa bulan, telah merasakan bahwa aplikasi ini memang luar biasa. Saya sekarang menggunakannya untuk menulis html di blog saya. Fitur-fitur lain adalah sinkronisasi online antar perangkat. Clouud Storage. Tampilan yang sederhana. Dan lain-lain.

Anda dapat mencobanya sendiri di perangkat anda download Standard Notes

Anda bisa coding dengan Standard Notes Premium

Dengan segala kelebihannya, Standard Notes datang secara cuma-cuma dengan fitur terbatas dan fitur-fitur premium yang berbayar. Fitur-fitur premium sangat lah luar biasa, tersedia berbagai macam text editor. Anda dapat menggunakan untuk koding, menulis html, menambahkan gambar dan lain-lain.

Pasang Ekstensi Pihak Ketiga Gratis

Sebenarnya, anda dapat menggunakan fitur-fitur premium secara cuma-cuma dengan cara menambahkan ekstensi dan repositori pihak ketiga.

Sebenarnya, anda bisa menambahkan ekstensi secara cuma-cuma melalui import ekstensi. Berikut adalah cara menambahkan ekstensi Repositori yang dapat anda pakai untuk menginstall fitur-fitur premium Standard Notes.

Masukkan Kode

Anda cukup dengan menambahkan kode

https://gitcdn.xyz/cdn/kylejbrk/standard-notes-open-extended/gh-pages/index.json

Masukkan kode tersebut di kolom import ekstensi

ke dalam Import Extension, terdapat di menu ekstensi pada barisan pojok bawah.


Ekstensi Sudah Tersedia

Setelah itu, anda akan menemukan berbagai macam ekstensi yang gratis di menu ekstensi. Mulai dari tema-tema hingga text editor lainnya.

Tema-tema ada dari Repositori pihak ketiga

Bagaimana cara kerja trik ini?

Ketika anda menambahkan link yang disebutkan di atas, anda menambahkan repositori milik kylejbrk. Repositori tersebut berisi ekstensi-ekstensi yang kemudian bisa anda install secara cuma-cuma.

Sumber Standard Notes Open Extended by kylejbrk