Tujuh Pemain Bola Favorit Musim 2021


Berikut adalah beberapa pemain favorit saya untuk musim 2021 yang baru saja berakhir bulan November. Saya sebagai fans dari Zvezda tentu saja memiliki pemain favorit dari Zvezda lebih banyak.


Alsu Abdullina


Selain dikenal kehebatannya, Abdullina adalah salah satu pemain yang cukup unik. Dia bisa bermain sebagai bek mau pun gelandang kiri. Sepertinya, kaki kidalnya memang sangat berguna dalam karirnya.

Meskipun sejak pertengahan musim 2020 ini lebih banyak menjadi pemain pengganti Lokomotiv, Abdullina masih menjadi salah satu pemain utama di timnas Rusia. Selain itu, dirumorkan bahwa Chelsea sempat melirik Alsu Abdullina karena memiliki statistik yang bagus.


Nataliya Grib

Pemain dari Ukraina ini memang bukan terbaik tetapi sebagai pemain muda dan baru di Zvezda, ia menjadi harapan besar pembaruan di lini penyerangan Zvezda. Sempat menjadi striker, Grib di pertandingan terakhir musim ini bermain sebagai gelandang tengah.

Grib memang bukan penendang handal tetapi bagaimana dia mengontrol bola adalah hal yang sangat menakjubkan. Selain itu, Nataliya Grib juga dikenal sebagai pemain yang beberapa kali melakukan tindakan lucu.


Yana Sheina


Pernahkan anda melihat Alina Kukushkina, pemeran suara Masha (Masha & the Bear), seperti itu lah wajah dari pemain bola satu ini. Meski dengan wajah kekanak-kanakannya, Sheina adalah salah satu gelandang tengah favorit di Lokomotiv.

Seperti gelandang-gelandang lainnya, Sheina memiliki kemampuan tendangnan jarak jauh yang cukup akurat. Hal ini dapat dilihat dari perolehan gol jarak jauhnya yang sangat bagus.

Nataliya Voskobovich


Penjaga gawang yang tidak ragu untuk duel satu lawan satu. Voskobovich adalah salah satunya. Kiper satu ini tidak akan ragu meninggalkan gawang untuk mengejar bola di saat yang tepat.

Tidak hanya sukses menjadi kiper Zvezda, Voskobovich juga kiper timnas Belarusia.


Anastasiya Akimova


Ingin melihat bek yang memiliki kemampuan untuk mencetak gol, Akimova lah orangnya. Pemain senior Zvezda dengan kaki super entengnya mampu ini berlari hingga ke depan gawang dan mencetak gol.

Selain skillnya yang bagus, Akimova juga dikenal sebagai pemain yang cukup emosional. Emosional bukan berarti mudah marah tetapi permainannya yang sangat ekspresif.


Ekaterina Pantukhina


Pantukhina adalah salah satu pemain bola yang paling ditakuti karena reputasi umpan jarak jauhnya. Tidak heran memang ketika Zvezda, mantan klubnya, melawan Zenit, ia seringkali mendapatkan penjagaan khusus.

Hanya saja, pada pertandingan terakhir musim ini ketika Zenit kalah dari Zvezda, Pantukhina tampaknya tidak lagi menjadi sorotan dan mungkin Zvezda menyadari bahwa ada ancaman yang lebih besar. 


Kristina Komissarova


Pemain muda satu ini adalah bintang Chertanova di lapangan hijau. Permainannya sangat menonjol jika dibandingkan dengan teman satu timnya. Komissarova bermain sangat agresif dan tidak mengenal lelah. Sangat disayangkan, Komissarova mengalami cedera di pertengahan musim sehingga harus mengakhiri musim 2021 lebih awal.

Setidaknya ada tujuh pemain favorit saya. Sebenarnya ada nama-nama lain yang menjadi favorit tetapi untuk musim ini tampaknya tujuh ini yang paling membuat saya tertarik.